Cari Blog Ini

Jumat, 03 Agustus 2012

IZINKANLAH AKU UNTUK MENYAYANGIMU


Selalu menyayangimu
Kutatap binar mata kebahagiaanmu
Aku bersyukur, karena bahagiamu adalah harapan dalam bait doaku Kulihat senyum manismu
Aku bersyukur, karena senyummu adalah harapan yang selalu ingin kulihat Kunikmati nanar cahaya auramu
Aku bersyukur, karena auramu menunjukan kesehatan baikmu Mungkin aku hanyalah seorang manusia
Yang tak mampu memberi sesuatu yang berarti bagimu Aku sadari Aku hanyalah mahluk lemah yang penuh dengan segala keterbatasan
Terlalu banyak kelemahan tuk diungkap
Terlalu banyak kekurangan tuk diceritakan Aku hanyalah orang yang memiliki mimpi Ya ... Mimpiku adalah melihatmu bahagia selalu Aku memang memiliki banyak sejuta mimpi Tapi aku tak bisa wujudkan mimpi apapun yang terbaik untukmu Maafkan aku,
kecuali sepenggal kenangan yang bisa kau simpan di pigura hatimu
Itulah potret kenangan yang masih kumiliki
Dan selalu tersimpan rapi didalam hati
Tak banyak cerita yang bisa kuungkap Karena kau telah tau,
dan kau adalah bagian dari alur cerita itu sendiri
Mungkin kau tidak mengerti
Dan ketidakmengertianmu itu sendiri adalah cerita yang penuh arti
Tidak perlu kita bertanya maksudnya
Karena maksud hanya bisa dipahami dengan hati Jangan pernah ada duka disaat kau genggam erat sebuah tangan Tidak pernah ada rasa yang membiru Tidak pernah ada rasa yang terkubur
Karena asa dan rasa itu kan tetap ada tuk selamanya Ya ... Selama ada bunga mekar yang tumbuh di ladang hati
Kulihat seberkas cahaya bahagia menghampirimu Aku bersyukur
karena perahu perjalananmu akan menemukan dermaga hidupmu
Kau tak perlu berlari lagi
Karena nun jauh disana ada dermaga yang selalu menantimu Kau tak perlu merasa lelah
Karena di tengah lelahmu banyak sinar yang akan memberi kehangatan hidupmu Aku disini hanya bisa berdiri
Mengenang sejuta rindu yang menggebu
Seraya berdoa diujung cakrawala senja
Memanjatkan sejuta harap tuk bahagia, bahagiaku dan bahagiamu Maafkan atas segenap khilafku selama ini Dari setiap kata yang tertoreh di dunia maya Dari setiap kalimat yang meluncur bak selancar di ujung samudera Aku tahu semua kebaikan dan ketulusanmu
Maka akupun bersimpuh tuk berterima kasih atas semuanya Dariku,
Yang selalu menyayangimu With My Love and Your Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar